Cara Mendaftar di Youlikehits.com

Cara Mendaftar di Situs Youlikehits - Seperti penjelasan saya sebelumnya pada postingan tentang Mempebanyak Like pada Fan Page Facebook, bahwa situs atau website youlikehits adalah website yang menawarkan membernya untuk memperoleh 'like' secara gratis ataupun berbayar.


Pada postingan tersebut juga sebenarnya sudah ada cara mendaftarnya, tapi mumpung belum ada yang posting untuk cara mendaftar di youlikehits, ane posting dech...

Beriktu cara mendaftar di Youlikehits :
1. Masuk ke situs Youlikehits

2. Masukkan data yang di minta pada SignUp kemudian Klik sign Up seperti gambar berikut.


3. Seperti gambar di atas, sobat yang berhasil mendaftar bisa langsung log in ke akun youlikehits sobat. Setelah login, sobat akan di minta untuk mengisih kode verifikasi seperti gambar berikut.


4. Buka email masuk pada alamat email yang sobat daftarkan tadi. ( buka pada tab baru )
5. Ambil kode verfikasi pada email yang telah di kirimkan. Lihat gambar


6. Masukkan kode verifikasi dan klik Activate.


Lihat cara menggunakannya di postingan tentang cara Memperbanyak Like Pada Fan page Facebook di blog ini.
Previous
Next Post »

8 comments

Write comments
kartanom
AUTHOR
01:17:00 delete

Wah sungguh bermanfaat skali infonya buat saya gan...terima kasih ya,sukses selalu... :j:

Reply
avatar
23:36:00 delete

terima kasih ya atas ilmu barunya :)

Reply
avatar
farel389.com
AUTHOR
02:19:00 delete

bang gmna cara buka email yg sudah jadi nii ane bingung ,, makasih

Reply
avatar
farel389.com
AUTHOR
02:22:00 delete

tollong di jawab ya bang .. saya butuh bnget

Reply
avatar
02:46:00 delete

Sudah daftar dari dulu gan^^ hahahha

Reply
avatar
Jhony SmyLe
AUTHOR
09:26:00 delete

Agan halaman gw kok blm nambah nambah masih kayak lama aja tapi poin nya habis terus yg gabung gak dpt plis pencerahan nya

Reply
avatar
11:51:00 delete

Saya gak pakai ini bro, karena cukup memberatkan loading blog. :D

Reply
avatar
Roby
AUTHOR
00:37:00 delete

weh sipp gan jadi tambah semangat buat blog untuk nyari traffic nih

Reply
avatar