Cara Membuat Mode Penyimpan Energi

Pada  tutorial blogspot ini kita akan mengetahui cara Membuat Mode Penyimpanan Energi . Sebelum kita masuk ke tutorialnya kita bahas dulu mengenai kegunaan penyimpanan energi blogger ini. Menurut saya kegunaannya hampir sama dengan fitur Stand By pada Windows, namun pada secara spesifik kegunanya hanya untuk menghemat energi saat loading blog sehingga loading blog akan terasa lebih cepat. Tertarik untuk memasangnya? ini ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Login dulu di blog kalian terus pilih Rancangan --> Edit HTML 
2. cari kode </head> lalu copy dan paste kode di bawah atasnya

<script language="javascript" type="text/javascript" src="http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js?lang=id"></script>

Selesai de!!! Gimana? masih lebih panjang penjelasannya dari pada tutorialnya. bukan?

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Mode Penyimpan Energi. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

5 comments

01:05:00

Ngomong" fungsi dari Save Mode buat apa ya ? salam dari ViperGoy Blog ^^ terima kasih

Sudah saya coba gan.
Berhasil.

Trmkasih ya..

01:35:00

thanks gan infonya. .
sukses truz. .

Script nya singkat banget ya gan! THANKS :)

Terima kasih om infonya sangat bermanfaat,
salam dari Kamar Sebelah

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.