Membuat logo header secara online versi 2

Banyak hal yang bisa sobat lakukan di blog. Blog di ibaratkan sebuah kertas kosong yang harus sobat isi dengan sesuatu. Sesuatu itu seperti apa?? nah... kali ini ane akan kasih sesuatu untuk sobat blogger. Sebagai kelanjutan dari postingan sebelumnya yaitu membuat logo secara online versi 1, dengan kata lain, kali ini postingan ane tentu masih seputar header.
Langsung saja ya!!!

1. Pertama kunjungi situs Supalogo.
    Sobat akan melihat tampilan seperti berikut.
2. Masukkan judul blog sobat atau kata apapun yang sobat inginkan di kotak yang di sediakan.
3. Klik tombol Options. kemudian akan muncul tampilan berikut.
4. Atur sesuai keinginan sobat.
5. Klik generate.
6. Kemudian Klik DOWNLOAD
7. Selesai......


Untuk mengaplkasikannya di template sobat, sobat hanya perlu beberapa langka kecil saja. mau tahu??
1. Log in ke akun blog sobat.
2. Klik Rancangan --> Elemen Laman.
3. Lihat Gambar berikut.

4. Klik Edit. Kemudian muncul tampilan berikut.
5. Klik Browse kemudian pilih gambar yang di download tadi.
6. Tunggu beberapa detik hingga proses upload selesai.
7. Ketika proses upload selesai, beri tanda pada tulisan " SELAIN JUDUL DAN KETERANGAN.
8. Yang terakhir, sobat tinggal simpan templatenya.

Nah...!! Saatnya berkata.. SEMPURNA

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Membuat logo header secara online versi 2. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

13 comments

wah boleh nih dicoba, saya buat logo header cuman asal2an pake photoshop :D

Pake photoshop malah lebih mantap gan... Download headernya dulu trus di modif di photoshop. :a:

Artikel yang keren gann ..

thx info nya

08:31:00

Mantap infonya, segera dipraktekkan...thanks gan.

oh, supalogo toh buat banner online itu ya.

saya dari tasikmalaya,
ikut coba tutorialnya ya

ikut backlink master, maaf and terima kasih ya

19:22:00

mantap (y)
follow blog aku http://the-friendkerz.blogspot.com/

Saya sudah pernah pakai nih supalogo, tapi tetep lebih enak ngedit sendiri logo nya! :D

Caranya gak ribet kan ya bro? Saya mau coba soalnya.. :)

Sangat mudah gan caranya, terima kasih tutorialnya.

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.