Cara Memasang Widget Kristiani di Blog

Wah.. nggak terasa ternyata tinggal sebulan lagi umat Christiani akan merayakan Hari Natal. Bagi para blogger, terutama yang ber agama Kristen, inilah saatnya untuk berbagi salam kepada sahabat-sahabat pengunjung blognya.

Pertanyaannya!
Apakah yang hendak sobat bagi??
 
Ketika saya sedang blogwalking, saya bergabung dengan suatu komunitas Kristen online yang ber alamat di http://forumkristen.com. Dari sanalah saya dapat scriptnya.. Dengan memasang widget ini, sobat akan mendapatkan ayat alkitab yang otomatis ter update setiap hari. Untuk tertarik  memasang widget kristen di blog, Ikuti langkah - langkahnya.

DEMO

1. Log in ke akun blog sobat.
2. Klik Rancangan --> Elemen laman --> Tambah gadget --> HTML/Javascript
3. Masukan kode berikut kedalam konten.

<style type="text/css">
#topbar {
position:absolute;
z-index: 100;
padding: 8px;
background: #eee;
background: -moz-linear-gradient(top, rgba(255, 255, 255, .9), rgba(211, 211, 211, .9));
background: -webkit-gradient(linear,left top,left bottom,from(rgba(255, 255, 255, .9)),to(rgba(211, 211, 211, .9)));
border: 1px solid #fff;
border-radius: 10px;
-webkit-border-radius: 10px;
-moz-border-radius: 10px;
-webkit-box-shadow: #600 0 2px 15px;
-moz-box-shadow: #600 0 2px 10px;
margin:0 auto 10px;
float:left;
color:rgba(0, 0, 0, 0.75);
font-size: 12px;
font-family: Verdana, serif;
text-shadow:0 1px 0 #FFFFFF;
}
#topbar img {
border:none;
}
#topbar .tombol {
margin:0;
padding-bottom:5px;
text-align:right;
}
#topbar .tombol button {
color:#FFFFFF;
border: solid 1px #494949;
margin:0;
padding:2px 15px;
cursor: pointer;
text-shadow: 0 1px 1px rgba(0,0,0,.6);
background: #5f5f5f;
background: -webkit-gradient(linear, left top, left bottom, from(red), to(#454545));
background: -moz-linear-gradient(top, red, #454545);
}
#topbar .isi_iklan {
background-color:#FFFFFF;
margin:0;
padding:4px;
width: 468px;
border: 1px solid #999;
}
</style>
<script src="https://sites.google.com/site/jasonanugrah/emo/js_pop_up.js.txt" type="text/javascript"></script>
<script type="text/javascript">
var persistclose=1
var startX = 20
var startY = 20
var verticalpos="fromtop"
</script>
<div id="topbar">
<div class="tombol"><a href="" onclick="closebar(); return false" style="text-decoration: none;"><button>Tutup</button></a></div>
<div class="isi_iklan">

<script language="JavaScript" src="http://forumkristen.com/aplikasi/alkitabhariini/jsfile.php" type="text/javascript"></script>

</div>
<a style="text-decoration: none; color: #00f; text-align:right; display: block; font-size: 10px;" href="http://christiantatelu.blogspot.com" target="_blank" title="Ads Popup">Widget by <span style="color: #333;">Blogger</span> <span style="color: #f00;">Executive</span></a>
</div>

4. Klik Simpan.

SEMOGA MEMBANTU

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Memasang Widget Kristiani di Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

9 comments

Artikel yang bagus gan ..

21:48:00

good artikel..

Sangat membantu sekali gan :)

harga notebook
00:33:00

artikel yg sangat membantu sekali?

terimakasih gan buat artikelnya :)

Artikel yang bagus, salam kenal dan GBU :D

thanks infonya,, :D

kok langsung hlang ya gan???? gk muncul dia... itu kenapa ya????

kalo ini gimana? http://www.mantanmuslim.com/2009/01/kesalahpahaman-islam-terhadap-kristen.html

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.