Cara Memberi Background pada Arsip Blog

Hai sobat blogger..  Bosan dengan tampilan default arsip blog blogspot?? mau tampilan arsip blog yang lebih keren?? Kali ini saya akan memposting bagaimana cara membuat atau memasang background pada arsip blog. Bisa juga sobat gunakan pada daftar link teman, Label/kategori atau apapun di blog sobat. Contohnya sobat bisa lihat pada arsip blog di blog ini.


Berbeda dengan cara yang lain yang mengharuskan sobat men centang kotak expand template widget, kali ini sobat hanya harus meletakkan beberapa kode di atas kode ]]></b:skin>. Penasaran?? ikuti langkah - langkah berikut:

1. Log in ke akun blog sobat.
2. Klik Rancangan --> Edit HTML.
3. Letakkan kode berikut di atas kode ]]></b:skin>.


#BlogArchive1 .widget-content{height:200px;background:url(http://i1108.photobucket.com/albums/h405/christian410/renderNarutoAkatsukiKyubi-1.png)no-repeat; width:100%; font-weight:bold; overflow:auto}
4. Simpan template.

Tambahan:
Kode 200 bisa di seduaikan dengan keingin sobat.
Kode yang berwarna biru bisa di ganti dengan URL gambar sobat.
Kode width 100% bisa di ganti dalam bentuk px ( pixel ) sesuai dengan ukuren sidebar atau footer sobat.

Semoga Membantu

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Memberi Background pada Arsip Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

12 comments

01:57:00

Halo, salam kenal dang. Thanks so berkunjung pa kita pe blog. Terus berkarya, pasti nyanda akan sia-sia :)

02:15:00

@Ronny Dee - sesama blogger manado musti bagitu.. iyo toh!!!!!

keren juga ya jadinya...

bagus gan ,, mantap!

21:22:00

wahh trims yah udah sharing,,,

07:29:00

OK bro trims keren blognya

lumayan

01:11:00

ViperGoy Blog Said : Nice deh gan ^^ wkkwkw

01:19:00

info yg sangat bemanfaat bagi blog saya,,,, saya harap agan mau berkunjung ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com dan memberikan sedikit komentar Terima kasih

13:12:00

thankss

ini yang saya cari buat blog saya galaktosa.blogspot.com setelah saya coba dan hasilnya ternyata....

Mantab nih, arsip blog bisa jadi lebih stylish ya. :)

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.