Cara Membuat Daftar Isi Sitemap di Blog

daftar isi sitemap
Apa kabar sobat blogger?? Pasti sehat kan? nah karena kali ini ane juga lagi fit, maka ane akan berbagi sesuatu pada sobat blogger. Kali ini saya akan memposting bagaimana cara membuat daftar isi sitemap di blogspot.

Saya rasa sobat blogger semua sudah tahu apa itu daftar isi sitemap. Daftar isi sitemap menurut pemahaman saya bisa diartikan sebagai suatu halaman website yang di dalamnya mengandung isi dari blog atau website  dalam bentuk judul yang di susun berderet ke bawah dengan tujuan memberikan informasi pada pengunjung tentang keseluruhan isi dari blog/website tersebut.

Pertanyaannya yang mungkin muncul adalah bagaimana cara membuatnya??

Bagi yang tertarik memasangnya, silakan ikuti langkah - langkah berikut:

1. Log in dulu ke akun blog sobat.
2. Buat postingan baru dengan nama yang sobat inginkan.
3. Pilih Tab Edit HTML dan jangan Compose.
4. Masukkan kode berikut di dalamnya.
<script src="http://tateluproject.googlecode.com/files/tatelu.js
"></script>
<script src="http://namablogmu.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
5. Ganti tulisan yang di cetak tebal dengan nama blog sobat...
6. Pratinjau terlebih dahulu, Jika sukses baru klik TERBITKAN ENTRI.
7. SELESAI
Previous
Next Post »

12 comments

Write comments
20:26:00 delete

Mirip banget artikelnya sama saya? cuma beda di Basa-basinya doank, Hihihihihihi......

Reply
avatar
18:33:00 delete

Postingan yang menarik gan ..

Reply
avatar
IP CAMERA
AUTHOR
21:16:00 delete

wah mantab sekali ni tipsnya..
sangat bagus boz..
tq

Reply
avatar
22:24:00 delete

Artikelnya keren gan :)

Reply
avatar
harga notebook
AUTHOR
00:22:00 delete

waah kren tu gan?

Reply
avatar
21:33:00 delete

kok, di blog ane kagak.. tampil yah gan-?

Reply
avatar
cemon
AUTHOR
09:25:00 delete

mo nanya nih gan...bisa gak umpama kalo kita buka halaman awal blog yang keluar langsung daftar isinya saja, bukan posting terbarunya?maksudku,misal nih blog aku http://celotehanwarungkopi.blogspot.com kalo dibuka langsung yang keluar daftar isinya doang gitu.

Reply
avatar
07:20:00 delete

wih,,,,.
keren sitemapnya :D

Blogspot Tutorial

Reply
avatar
SAKE XP
AUTHOR
00:09:00 delete

tutorial yg menarik

Reply
avatar
sepatu
AUTHOR
20:22:00 delete

terimakasih bro

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
11:08:00 delete

Kebetulan sitemap seperti di atas pernah saya modifikasi menjadi lebih stylish. Berkunjung bro : http://topspot-official.blogspot.com/2013/03/Sitemap-Simply-MOD-Ala-topSpot.html.

Reply
avatar