Cara Membuat Daftar Isi Sitemap di Blog

daftar isi sitemap
Apa kabar sobat blogger?? Pasti sehat kan? nah karena kali ini ane juga lagi fit, maka ane akan berbagi sesuatu pada sobat blogger. Kali ini saya akan memposting bagaimana cara membuat daftar isi sitemap di blogspot.

Saya rasa sobat blogger semua sudah tahu apa itu daftar isi sitemap. Daftar isi sitemap menurut pemahaman saya bisa diartikan sebagai suatu halaman website yang di dalamnya mengandung isi dari blog atau website  dalam bentuk judul yang di susun berderet ke bawah dengan tujuan memberikan informasi pada pengunjung tentang keseluruhan isi dari blog/website tersebut.

Pertanyaannya yang mungkin muncul adalah bagaimana cara membuatnya??

Bagi yang tertarik memasangnya, silakan ikuti langkah - langkah berikut:

1. Log in dulu ke akun blog sobat.
2. Buat postingan baru dengan nama yang sobat inginkan.
3. Pilih Tab Edit HTML dan jangan Compose.
4. Masukkan kode berikut di dalamnya.
<script src="http://tateluproject.googlecode.com/files/tatelu.js
"></script>
<script src="http://namablogmu.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
5. Ganti tulisan yang di cetak tebal dengan nama blog sobat...
6. Pratinjau terlebih dahulu, Jika sukses baru klik TERBITKAN ENTRI.
7. SELESAI

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Daftar Isi Sitemap di Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

12 comments

Mirip banget artikelnya sama saya? cuma beda di Basa-basinya doank, Hihihihihihi......

Postingan yang menarik gan ..

21:16:00

wah mantab sekali ni tipsnya..
sangat bagus boz..
tq

Artikelnya keren gan :)

harga notebook
00:22:00

waah kren tu gan?

kok, di blog ane kagak.. tampil yah gan-?

09:25:00

mo nanya nih gan...bisa gak umpama kalo kita buka halaman awal blog yang keluar langsung daftar isinya saja, bukan posting terbarunya?maksudku,misal nih blog aku http://celotehanwarungkopi.blogspot.com kalo dibuka langsung yang keluar daftar isinya doang gitu.

wih,,,,.
keren sitemapnya :D

Blogspot Tutorial

00:09:00

tutorial yg menarik

20:22:00

terimakasih bro

Kebetulan sitemap seperti di atas pernah saya modifikasi menjadi lebih stylish. Berkunjung bro : http://topspot-official.blogspot.com/2013/03/Sitemap-Simply-MOD-Ala-topSpot.html.

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.