Cara Mudah dan Cepat Dapat Backlink

Backlink adalah suatu hal yang tak bisa di pisahkan dari dunia blog. Tanpa backlink, suatu blog/website akan kalah dalam persaingan di search engine. Suatu hal yang sangat mustahil jika blog tanpa Backlink.

Backlink sifatnya seperti selebaran, pengumuman atau spanduk yang di pasang agar di baca orang dengan tujuan memperkenalkan sebuah produk atau apapun yang ingin di tawarkan, sama halnya ketika Link kita ketika di pasang di blog orang lain ( Terutama yang Dofollow ).

Pertanyaannya..
Bagaimana cara mendapatkannya??
Sebenarnya caranya susah - susah gampang, yang perlu di perhatkan adalah kualitas dari backlink tersebut dan dari situs mana dia berasal, apakah sealiran dengan blog anda atau tidak..

Pada postingan kali ini saya akan kasih tahu sedikit tips bagi sobat blogger bagaimana cara mendapat backlink. Postingan kali ini mungkin lebih mendekati pada pencarian blog Dofollow bukan backlink instan. bagi yang mau mencoba ikuti cara berikut.

1. Masuk ke Situs http://backlinkwatch.com. ( Situs cek backlink )
2. Masukkan Url blog dari blog yang tenar atau berpagerang tinggi yang sobat ketahui.
3. Akan muncul tampilan seperti berikut.
4. Kunjungi satu per satu.
5. Berkomentarlah di blog tersebut atau ajak Tukeran link.


  Mohon maaf bagi para master blogger jika artikel ini kurang berkenan..

SEMOGA MEMBANTU

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah dan Cepat Dapat Backlink. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

33 comments

yang penting komentarnya sesuai dengan isi postingan jangan asal berkomentar untuk mencari backlink saja

15:07:00

@inicuma [dot] com - Makasih atas masukkannya.
saya setuju...!

makasih boss
masukan dan infonya

Artikel yang bagus gan ..

21:53:00

ini juga artikel kerenn,,

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

20:13:00

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Wah makasih mas buat tips2nya ..
saya akan coba nanti :)

harga notebook
00:43:00

siip saya akan jajal?

mantap bos..langsung dipraktikkan..

hmmm gitu ya kk... makasih ya dah ajarin

artikel ini sangat membantu sekali, buat saya yang newbie

wah mantap sekali gan... thank buat infonya.....

03:16:00

nyimak dulu lah..

waduh mas, infonya bagus banget.

aku coba dulu dah, sekian lama udah cari kemana-mana baru ketemu jg.

artikel yang bermanfaat gan, makasih banyak gan, dan salam kenan dan mohon bimbingannya.

10:31:00

thanks infonya

backlink sangat diperlukan untuk SERP google... makasih sharingnya.

saya coba ya mas thanks masukannya

info yg bermnfaat, tak cobain deh..tp link back donk..trims ya

makasih ilmunyasangat bermanfa'at sekali

15:02:00

info yg sangat bagus n bermanfaat bagi blog saya,,, saya harap agan mau berkunjung balik ke www.ankurniawan.blogspot.com dan sedikit memberikan komentar TERIMA KASIH

trims gan atas infonya.

23:11:00

blogwalking GAN...
sangat bermanfaat ilmunya
ijin nyoba dulu ya ilmunya
trimakasih GAN

WEBNYA KEREN JUGA, SAYA SENANG SEKALI MELIHAT INFORMASI YANG ADA DI WEBSITE INI, UPDATE TERUS YA,..........

WEBNYA KEREN JUGA, SAYA SENANG SEKALI MELIHAT INFORMASI YANG ADA DI WEBSITE INI, UPDATE TERUS YA,..........

Backlink saya udah cukup banyak nih bro! Berkunjung ya ke blog saya. :D

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.