Cara Mudah dan Cepat Dapat Backlink

Backlink adalah suatu hal yang tak bisa di pisahkan dari dunia blog. Tanpa backlink, suatu blog/website akan kalah dalam persaingan di search engine. Suatu hal yang sangat mustahil jika blog tanpa Backlink.

Backlink sifatnya seperti selebaran, pengumuman atau spanduk yang di pasang agar di baca orang dengan tujuan memperkenalkan sebuah produk atau apapun yang ingin di tawarkan, sama halnya ketika Link kita ketika di pasang di blog orang lain ( Terutama yang Dofollow ).

Pertanyaannya..
Bagaimana cara mendapatkannya??
Sebenarnya caranya susah - susah gampang, yang perlu di perhatkan adalah kualitas dari backlink tersebut dan dari situs mana dia berasal, apakah sealiran dengan blog anda atau tidak..

Pada postingan kali ini saya akan kasih tahu sedikit tips bagi sobat blogger bagaimana cara mendapat backlink. Postingan kali ini mungkin lebih mendekati pada pencarian blog Dofollow bukan backlink instan. bagi yang mau mencoba ikuti cara berikut.

1. Masuk ke Situs http://backlinkwatch.com. ( Situs cek backlink )
2. Masukkan Url blog dari blog yang tenar atau berpagerang tinggi yang sobat ketahui.
3. Akan muncul tampilan seperti berikut.
4. Kunjungi satu per satu.
5. Berkomentarlah di blog tersebut atau ajak Tukeran link.


  Mohon maaf bagi para master blogger jika artikel ini kurang berkenan..

SEMOGA MEMBANTU
Previous
Next Post »

32 comments

Write comments
07:55:00 delete

yang penting komentarnya sesuai dengan isi postingan jangan asal berkomentar untuk mencari backlink saja

Reply
avatar
Tian
AUTHOR
15:07:00 delete

@inicuma [dot] com - Makasih atas masukkannya.
saya setuju...!

Reply
avatar
mebel jepara
AUTHOR
10:27:00 delete

makasih boss
masukan dan infonya

Reply
avatar
19:16:00 delete

Artikel yang bagus gan ..

Reply
avatar
IP CAMERA
AUTHOR
21:53:00 delete

ini juga artikel kerenn,,

Reply
avatar
tisu majakani
AUTHOR
19:54:00 delete

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Reply
avatar
19:57:00 delete

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Reply
avatar
20:00:00 delete

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Reply
avatar
vagina gatal
AUTHOR
20:03:00 delete

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Reply
avatar
20:07:00 delete

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Reply
avatar
20:09:00 delete

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply
avatar
femivit
AUTHOR
20:13:00 delete

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Reply
avatar
22:52:00 delete

Wah makasih mas buat tips2nya ..
saya akan coba nanti :)

Reply
avatar
harga notebook
AUTHOR
00:43:00 delete

siip saya akan jajal?

Reply
avatar
bos dollar
AUTHOR
21:44:00 delete

mantap bos..langsung dipraktikkan..

Reply
avatar
rina imoet
AUTHOR
00:55:00 delete

hmmm gitu ya kk... makasih ya dah ajarin

Reply
avatar
01:07:00 delete

artikel ini sangat membantu sekali, buat saya yang newbie

Reply
avatar
01:14:00 delete

wah mantap sekali gan... thank buat infonya.....

Reply
avatar
Julian fasha
AUTHOR
03:16:00 delete

nyimak dulu lah..

Reply
avatar
16:17:00 delete

waduh mas, infonya bagus banget.

aku coba dulu dah, sekian lama udah cari kemana-mana baru ketemu jg.

Reply
avatar
MAN_3
AUTHOR
07:34:00 delete

artikel yang bermanfaat gan, makasih banyak gan, dan salam kenan dan mohon bimbingannya.

Reply
avatar
pria
AUTHOR
10:31:00 delete

thanks infonya

Reply
avatar
06:16:00 delete

backlink sangat diperlukan untuk SERP google... makasih sharingnya.

Reply
avatar
laskar awan
AUTHOR
10:59:00 delete

saya coba ya mas thanks masukannya

Reply
avatar
pepi susanti
AUTHOR
23:15:00 delete

info yg bermnfaat, tak cobain deh..tp link back donk..trims ya

Reply
avatar
06:48:00 delete

makasih ilmunyasangat bermanfa'at sekali

Reply
avatar
11:25:00 delete

trims gan atas infonya.

Reply
avatar
blog91919
AUTHOR
23:11:00 delete

blogwalking GAN...
sangat bermanfaat ilmunya
ijin nyoba dulu ya ilmunya
trimakasih GAN

Reply
avatar
01:16:00 delete

WEBNYA KEREN JUGA, SAYA SENANG SEKALI MELIHAT INFORMASI YANG ADA DI WEBSITE INI, UPDATE TERUS YA,..........

Reply
avatar
02:21:00 delete

WEBNYA KEREN JUGA, SAYA SENANG SEKALI MELIHAT INFORMASI YANG ADA DI WEBSITE INI, UPDATE TERUS YA,..........

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
01:22:00 delete

Backlink saya udah cukup banyak nih bro! Berkunjung ya ke blog saya. :D

Reply
avatar