Memasang Widget "Berapa Harga Blog Anda" di Blog

Tahukah berapa harga blog anda?? Jika belum, apakah sobat ingin tahu?? kalo begitu mari kita langsung saja.
1. Kunjungi situs http://bizinformation.org/id.
setelah sobat masuk, sobat akan melihat tampilan seperti berikut.

2. Masukan URl blog sobat kedalam kotak yang di sediakan.
kemudian sobat akan melihat tampilan berikut.



3. Copas kode yang di dapat dan tampilkan di blog dengan cara.

4. Login ke akun blog sobat.
5. Klik rancangan --> Elemen Laman --> add gadget ( Tambah Gadget )
6. Pilih HTML/Javascript.
7. Pastekan kode tadi di dalamnya.
8. Beri nama widget sesuai keinginan anda. Misalnya, "Harga blogku" dll
9. Selesai..


SEMOGA MEMBANTU

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Memasang Widget "Berapa Harga Blog Anda" di Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

6 comments

16:48:00

Blog saya hasilnya dalam mata uang India, jadi binggung harga blog saya bila dikurskan ke dalam rupiah
Nice info agan...

Artikel yang keren gan ..

Itu harga blog nya terhitung akurat apa gimana ya? Jadi penasaran nih..

Baru tahu saya ada versi bahasa indonesia nya! Saya coba nih.. :D

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.