Membuat gambar berada di pojok tanpa edit HTML

0
Hai sobat!! Setelah sebelumnya IDE BAGUS memposting tentang  cara membuat link bergoyang, kali ini akan kasih tips bagaimana membuat sebuah gambar atau animasi berada di pojok blog tanpa edit html.


Trik ini sering juga disebut trik pojok atau trik sudut. Pada dasarnya sama saja dengan trik pojok lainnya, tapi bedahnya kali ini sobat tidak perlu meng utak - atik template blog sobat, dengan kata lain nggak ribet bro!!
Sebeleumnya mohon maaf ya.. karena script ini saya ambil dari blogger lain yaitu dari adiwidget, maka otomatis gambar tersebut kan mengandung link dari adiwidget. Tapi bagi yang tertarik memasangnya yuk kita meluncur ke TKP.

Klik  DEMO

1. Pertama, sobat log in dulu ke akun blog sobat.
2. Klik Rancanagn --> Elemen laman --> Tambah gadget --> HTML/Javascript
3. Masukkan kode berikut kedalam kotak yang di sediakan.
<script language="JavaScript" src="http://entry44.googlecode.com/files/entry44bottomright.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhujoJciacFd13B1c05ekQzFPMWtEiAR8_eYS3SEq4tA__tVzXRVREpc7r44-v6Kkbp9RAav6IS8twWit2U12zFD4HvqguexxMMVroZDhrS_oa24BxJ6BTFd7icna4tZUacZu8O6Az4zno/")</script>
4. Jangan beri nama widget.
5. Klik simpan.

Mudahkan???
Nb:
Ganti tulisan yang berwarna merah dengan letak widget yang sobat inginkan. misalnya topright, widget tersebut akan tampil di kanan atas blog sobat.
Ganti tulisan yang berwarna biru dengan Url gambar sobat atau bisa juga memakai url gambar di atas.

GOODLUCK
Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
melda
AUTHOR
22:29:00 delete

thanks banget yaa tutorialnya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
09:14:00 delete

oh gtu,,,

Reply
avatar
14:09:00 delete

Wah tanpa edit html nih! Jadi cepet ya ngerjain nya. :D

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
14:09:00 delete

Thanks tutorialnya bro, bakal saya praktekkan nanti.

Reply
avatar