Siapa Christian A

Terlahir sebagai anak dari keluarga biasa yang ingin merubah dunia walaupun sepertinya merubah diriku saja aku tak bisa...

CHRISTIAN NATHANEL ANGKOUW
 Pengalaman jadi bagian hidupnya yang tak terpisahkan.

Tangis dan tawa bukan sebuah opsi yang seharusnya membuat kita memilih..

Sesuatu terjadi tanpa terpikirkan sebelumnya adalah suatu tanda ke normalan manusia.

Karena itulah, aku ingin menjadi mimpi terang di malam gelap

hingga mimpi tersebut terwujud kala fajar menampakkan wajahnya.

Untuk lebih mengenal tentangku klik Disini!

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Siapa Christian A. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

43 comments

Mantap.....sukses trus bro..:)

waw
sukses terus yaa gan

14:14:00

Hebat..
Mhn ijin Template sy pakai..
Merubah nama side bar di atas gimana yaa
Maklum blog baru lahir

09:16:00

blognya kereeennnn.............

aq punya blog jg d blogspot, tapi standaaaaaarrtttt....banget, gak bisa sekeren ini.... :(

Minta di ajari donk..... cb deh liat blog saya, jelek banget kan??? :(

Good Luck sobat

Salam kenal sobat, nice 2 know u

salam kenal mas bro, ijin tuker link dong

'Mantap Gan Mampir Ke BlogKu yach Gan.."

Salam kenal dan semoga makin sukses aja ya gan..

mantap gan

mantap jang, moga sukses usahanya

Katanya pak SBY lanjutkan Bang... Memang hidup ini Penuh Perjuangan... Tetap semangat dan pantang mundur.. Peace

saya sangat ingin punya blog sebagus seperti blog kamu, apa saya bisa, bisa anda ceritkan pross belajarnya sampai mampu membuat blog yang menarik dr segi isi dan tampilan, dan apa blog anda sdh bisa mendatangkan rupiah(maaf), sebagi penyuport.saya tunggu pengalamn belajrnya, agar saya bisa mengikutinya
sikin582@yahoo.com.

http://caradapatuangonline-pemula.blogspot.com/

Salam kenal Christian...aku panggilnya adik kali yah :)
suka ama templatenya, font nya juga. sukses yah buat kamu yang jauh di sana. JBU

semoga sukses terus,.,

wah cakep juga yea ternyata masih muda sukses selalu yea lam kenal aja tolong kunjung balik yea gan cristian........!

thanks gan ilmunya...manfaat banget

ngak nyesel bertemu blog masbro
mengajarkan banget
trims ya smua ilmunya
top markotop abizz

kirain saya chiristian sugiono
:D
makasih yah untuk apa yang telah di berikan dalam blog ini . .

Heheheh semoga sukses ya di kehidupan kamu.... :D

masih ga ngerti gue sob

mantap boz...
follow me back ya..

Keren Blognya bermanfaat Ilmunya..Thanks brow...

23:45:00

profil yg keren

21:32:00

profil master, keren abizz

Halo Christian. Ganteng kamu ya hehehe
Follow blog ya. Aku juga blogger asal Sulawesi tapi tinggal di Bali.
Salam blogger Indonesia.

sukses trs bre

-http://bacablogtekno.blogspot.com-

08:10:00

salam kenal dr Lampung..mantap blognya

04:36:00

Salam kenal dan semoga sukses terus mas Christian.. GBU.

Mantap lanjutkan...

http://adhi-lasoma.blogspot.com/

keren juga.. :)

Mantaaap....

LINK Sudah terpasang Chek http://pembuataman.blogspot.com/2013/05/tuker-link-yuk.html#more

Ditunggu link baliknya Sob, Thank

wah thank mas bro atas kera kerasnya :)
Free-Cit

Maju terus gan... .

adoh,, bagus skali ini blog ekh,,

orang manado

mampir lagi pa qt pe blog kwa heheh :)

Cya Galau Bang ?

kata-katanya mantap ^_^

nice info gan tolong di masukkan di komunitas dofollow http://fauzandaulay.blogspot.com/

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.