Idebagus Jadi CHRISTIAN TATELU

Meninggalkan sesuatu yang sudah lama melekat tak semuda yang kita bayangkan. Termasuk sebuah nama. Seperti yang saya lakukan saat ini, dengan terpaksa saya harus mengganti nama idebagus yang sudah melekat di blog ini dengan nama yang baru yaitu CHRISTIAN TATELU.

Demi mendapatkan sitelink dari google, saya korbankan nama idebagus yang bagus itu. karena kita tahu bersama bahwa Sitelink google merupakan hal mutlak yang harus di miliki oleh sebuah blog, tak ada sitelink maka blog bagaikan sayur tanpa garam ( meskipun masih bisa di makan ).

Mungkin ini dapat menjadi masukkan untuk sobat blogger dalam memilih judul blog. lihat saja blog ini, sudah hampir 2 tahun ngeblog sitelinknya nggak datang - datang juga. Jika sobat menuliskan idebagus di kotak search google, sobat hanya akan menemukan blog ini pada posisi ke 2 di bawah www.idebagus.com.


 Oleh karena itu, saya harapan dengan mengganti nama blog ini dengan nama yang baru yang jelas kurang kompetitornya, bisa mendapat sitelink setidaknya 2 , 3 atau beberapa bulan ke depan ( pengen nya sih begitu )

 Oleh karena itu pula, dengan sangat menyesal dan sangat menyesal sekali.. saya memohon kepada sobat blogger yang terlanjur memasang link blog ini di blog sobat untuk dapat mengubah judul dari link yang dipasang di blog sobat sesuai nama baru blog ini. yaitu CHRISTIAN TATELU.


Atau silahkan langsung saja menuju ke link sobat di sini!    Please!!!!!
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
22:30:00 delete

wah, eman sekali sob...uda dapat sitelink tp hilang karena ganti nama...tetap semangat aja sob..semoga lebih cepat lagi dapat sitelink yg baru...

Reply
avatar