Cara Menghapus Widget The Slide dari Simple Reach

Cara Menghapus Widget The Slide dari Simple Reach - Pernahkah sobat melihat widget the silde dari simple reach? itu lo yang widgetnya muncul di bagian bawah kanan blog!!. widget ini juga tak jarang di sebut widget recommended for you .



Kali ini saya tidak akan memposting bagaimana cara memasang widget the slide dari simple reach tapi sebaliknya, bagaimana cara menghapusnya. loh kok di hapus?? kan sudah banyak tu artikel di blog ini tentang cara membuat dan cara memasang, bahkan hampir semuanya.. sekali - kali menghapus kan nggak pa pa.. hehe.
Untuk cara menghapus widget ini agar musnah dan hilang di blog sobat, sobat hanya perlu menghapus kode widgetnya. sobat yang ingin menghapus widget the slide dari simple reach dari simple reach, silahkan ikuti tutorial berikut.

Cara Menghapus Widget The Slide dari Simple Reach

1. Log in ke akun blog sobat
2. Klik rancangan --> edit HTML --> Centang kotak expand template widget.
3. Cari dan hapus kode berikut.

<b:loop id='the_slide' values='data:posts' var='post'>
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
      <script type='text/javascript'>
        __spr_config = {
          pid: &#39;4f03fc85396cef0b2700010f&#39;,
          title: &quot;<data:post.title/>&quot;,
          ckw: &quot;<b:loop values='data:post.labels' var='label'><data:label.name/><b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'>,</b:if></b:loop>&quot;,
          pub: &quot;<b:if cond='data:post.dateHeader'><data:post.dateHeader/></b:if>&quot;,
          url: &quot;<data:post.url/>&quot;
        };
        (function(){ // The Slide by Simple Reach
          var s = document.createElement(&#39;script&#39;);
          s.async = true;
          s.type = &#39;text/javascript&#39;;
          s.src = document.location.protocol + &#39;//d8rk54i4mohrb.cloudfront.net/js/slide.js&#39;;
          (document.getElementsByTagName(&#39;head&#39;)[0] || document.getElementsByTagName(&#39;body&#39;)[0]).appendChild(s);
        })();
      </script>
    </b:if>
  </b:loop>

 Tambahan :
  • Utamakan pencarian pada kode yang berwarna biru.
4. Klik save dan lihat hasilnya.

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Menghapus Widget The Slide dari Simple Reach. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 comment

Thanks buat infonya, fungsinya widget ini di blog saya sudah nggak jalan jadi mau hapus eh bingung buat mastiin kodenya dulu saya liat postingan ini. Thanks ya

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.