Cara memasang Mp3 di blogspot?

Tutorial blogspot - Masih mengenai perhiasan blog, kali ini ada trik yang harus sobat blogger coba. kita akan coba memasang Mp3 di blog. Widget kali ini mungkin akan menambah berat loading blog sobat tapi mungkin juga sebanding dengan hiburan bagi para pengunjung blog sobat. Karena itu ni ane kasih tutorialnya..

1. Pertama - tama sobat kunjungi dulu situs ini http://www.divine-music.info
2. Perhatikan pada sidebar kiri. Gambarnya seperti ini:
Home
Country Music
Hip Hop
Pop
Heavy Rock/Metal
R & B
Techno/Dance
Browse All
Amicons and Avatars
Glitter Lyrics
Myspace Layouts

3. Misalnya sobat memilih mp3 yang ber-genre R&B, maka tampilannya akan seperti berikut:



4. Misalnya, Sobat pilih Bruno mars maka akan muncul listnya beserta kode yang akan sobat pasang di widget sobat.
5. Copy kodenya, kemudian 
6. Masuk ke Dashboard blog sobat.
7. Klik  tata letak.
8. Klik add gadget.
9. Pilih html/java script.

10. Paste kode tadi, klik save.Nah.. selesai deh!!! semoga bermanfaat bagi sobat..


baca juga yah, artikel lain di blog ini.

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara memasang Mp3 di blogspot?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

2 comments

Gan, Kalo Pake Lagu sendiri bisa ga ? caranya gmna ? nyari lagu disana gda semua -_-

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.