Membuat logo untuk header secara online

Trik blogspot - Salam bro!! kali ini abang mau bagi - bagi tips bagi sobat blogger. Trik kali ini berhubungan dengan Header blog yang lebih tepatnya LOGO blog. Header adalah  bagian paling atas dari susunannya, dan pengunjung otomatis akan melihat header terlebih dahulu sebelum ke bagian yang lainnya. Untuk itu, tidak salah kan jika kita sedikit menghiasinya??

Kali ini saya tidak membahas tentang pembuatan header dengan Photoshop karena ane sendiri gak pakar yang kayak gitu an. Kita bahasnya yang online aja yah?? Okelah kalo begitu, kita langsung saja :


1. Pertama sobat klik di sini!  
    sobat akan langsung di arahkan ke situs http://seotools.bloggertricks.com.
   Tampilannya akan seperti gambar di bawah ini : 






















2. Masukan nama blog sobat atau kata apapun di kotak yang tersedia
3. Atur tampilan sesuai keinginan sobat. Jika ingin hasilnya berupa ICON maka sobat hanya perlu Mengubah tulisan Yes pada Tulisan icon tepat di sudut kanan bawah.


4. Klik tombol di bawah ini seperti di bawah ini.
 



5. Yang terakhir, Sobat tinggal SAVE gambar yang telah di buat tadi dengan cara mengklik kanan pada mouse kemudian klik Save Image As

Selesai. Sekarang sobat tinggal mengaplikasikannya ke template blog sobat.
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
10:39:00 delete

terima kasih atas artikelnya, oya saya mau tanya gimana cara buat daftar isi blog yang disebelah kanan itu, kirimkan artikelnya di blog saya ya,,,,

Reply
avatar