SMP N 1 TATELU

Menjadi manusia yang sukses di awali atas tekat yang kuat, semangat yang membara, serta skill yang menunjang. Menyimak kata di atas, membawa saya teringat akan ucapan guru saya waktu SMP.
Semasa SMP saya bersekolah di SMP N 1 TATELU, satu - satunya sekolah yang paling banyak di minati dari desa Klabat hingga Tetey dan Matungkas hingga Lumpias. Kualitas pendidikan yang baik, mengantarkan sekolah ini masuk dalam sekolah yang paling di favoritkan dan terkenal di minahasa utara.

Tujuan saya memposting artikel ini seraya berbagi pada sobat blogger, terutama yang merasa alumni dari SMP N 1 TATELU, dengan harapan "sejauh apapun dan setinggi apapun engkau meraih impianmu", jangan engkau sekali - kali melupakan apa yang pernah terjadi dan kau alami di Sekolah ini


Untuk sementara di artikel ini tidak ada foto albumnya.. Jika ada di antara teman yang memiliki album foto SMP N1 TATELU bisa sobat kirimkan di alamt FB saya di http://www.facebook.com/csnice
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
20:44:00 delete

waw
kalo di daerah saya sii smp favorit ku ya smpn3 tasikmalaya itu smp waktu akau sekolah gan jhehehee
(berbagai cerita dikt):)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
03:03:00 delete

kalo smp favorit di daerahku ya........... smp 1 wonogiri hehehe :) :D

Reply
avatar