Redcar Blogger Template

Template Red Car - Bagi anda pecinta blogger yang bosan dengan templatenya, kini ane siapkan template yang layak untuk sobat coba.
bagi sobat yang belum pernah melihat tampilan template ini , lihat gambar berikut.

Tertarik untuk Men - download template redcar???? Klik link berikut..

DOWNLOAD

Template ini ane dapat waktu jalan - jalan ke blognya http://copypazt3.blogspot.com.

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Redcar Blogger Template. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

9 comments

20:14:00

warna templatenya ngejreng... aku gak berani pake template kayak gitu gan. bisa2 mataq sakit. :w:

jika berkenan mampir follow blog aku ya gan.. he he

Templatenya keren Sob!

Style-lis banget ni template

download ld ahhh

22:58:00

terkesan gagah dengan warna merahnya

krennn,tempetnya

01:30:00

wahh sangat bagus yah,ini pemilik blog copypazt3 itu cewek yah??

woow keren banget templatenya ..

harga notebook
22:49:00

sangat bagus jga tu?

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.