Cara Membuat Fanpage Facebook

Cara Membuat Fanpage Facebook - Banyak Jalan Menuju roma, banyak jalan juga menuju blog. Seperti yang idebagus akan bagikan untuk sobat blogger saat ini. Kali ini kita akan mencoba membuat facebook fanpage atau halaman facebook yang nanti berguna untuk blog sobat yakni sebagai jalan pintas bagi pengunjung untuk datang ke blog sobat ataupun guna untuk memasarkan produk dari blog sobat.
Oke, kayaknya sudah tak sabar nich kawan blogger sekalian.. silahkan ikuti langkah - langkah cara membuat fanpage facebook di bawah ini.


1. Pertama Log in dulu ke akun facebook sobat.
2. Klik pada tulisan buat halaman seperti yang tampil di bawah ini.

atau klik saja di sini!

3. Akan muncul tampilan seperti berikut.
4. Pilih sesuai keinginan.. misalnya sobat pilih Merek atau Produk, akan muncul tampilan seperti berikut.

5. Pilih kategori yang di inginkan dan isi nama halamannya, sobat akan langsung di arahkan ke halaman seperti berikut.


6. Berikutnya sobat diminta untuk mengunggah gambar dari drive komputer sobat yang nantinya akan di jadikan gambar profil halaman sobat. Ikuti sesuai petunjuknya kemudian pada langkah ke 3 sobat akan diminta untuk mengisi Url blog sobat dan deskripsi halaman yang sobat buat.

7. Nah.. jadi dech!! kira - kira seperti inilah halamannya...


Semoga cara membuat Fanpage facebook Di atas bisa berguna untuk sobat blogger..

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Fanpage Facebook. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

13 comments

Artikel yg bagus gan .. lam kenalnya!

Sudah ane praktekin and its works...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

02:30:00

wahh keren baget artikel ini..
bagus juga yah..

Artikel yang bagus gan ..

terima kasih ya asudah mau berbagi ilmunya :0)

Terima kasih ya untuk informasinya :)
Sangat mudah ya kalo dipraktekan ..

bagus gan...mampir ke fanpage saya http://www.facebook.com/sebatas.kutipan.konyol

kalo kita punya fanpage ini bisa di manfaatin buat promosi yaa gan
lumayan yaa

harga notebook
23:36:00

waah sy sngt suka srkali gan?

mantep tutorialnya gan. Langsung praktek ah

Your blog posts and articles are very interesting and make me become more scientific, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

caranya nampilin foto pengunjung di likebox gimana?? koq punyaku fotonya gk keluar...

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.