Software Untuk Membuat Banner Blog

Software Untuk membuat Banner Blog - Apa kabar sob!! kali ini saya akan share pada sobat blogger tentang software khusus membuat banner, jadi sobat nggak perlu capek2 buat banner pake Photoshop or CorelDraw. Oke lah kalo begitu, tanpa basa basi lagi, silahkan download software pembuat banner nya secara gratis bagi yang berminat.

 password rar : jejak-cumi.blogspot.com

sumber : jejak-cumi.blogspot.com

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Software Untuk Membuat Banner Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

28 comments

02:27:00

wah software yang bagus yah..
ini gratis gak??
apa pake S/N??

wuihh mantap nihh...
ijin unduh gan...
makasih...

mantap masbro!!!

sofware nya bagus saya ijin unduh ya

20:50:00

passwornya apa?

21:38:00

@Tobi
sory sob..

ke lupaan... hehe.. sekarang sudah siap masbro..

maklum ni artikelnya jejak-cumi.blogspot.com dan ane cuma turut nyebarin..
makasih ya!!!

Wah keren nh softwarenyaa ..
Thanks gan (Y)

harga notebook
23:34:00

thanks sob blog nya?

20:49:00

mantap gan ijin unduh

Sofware Nya Saya Ubnduh Ya Mas.trims

sangat membantu buanget ini informasi nya, blog ini selalu memotivasi saya , trimakasih ya gan. saya minta ijin untuk download software nya ...

btw lanjutkan kreasi mu gan ... pasti aku mendukung blog ini ;)

Perlu di coba .. ijin sedot gan .. thanks ..

mantap gan softwarenya, thanks ya.

keren bro..... ane udah coba!jgn lupa folback nya, ditunggu

Thanks gan, ini yang lagi ane cari buat usaha online ane.
Visit juga ya blog BISNIS ONLINE ane, daftar langsung dapat $10 gratis.
http://bisnisonlineprofitclicking.blogspot.com/

17:28:00

Saya mau coba dulu ya!

01:08:00

Dengan software ini akan sangat memudahkan kita2 dalam mmebuat banner blog
terima kasih atas info softwarenya

makasih yach sob....

Kunjung balik ke http://rizaladitiyosupendi.blogspot.com/

posts and your blog is very interesting article, keep your blog so I can visit again to see the next blog post rtikel funds .. thanks for the info

20:55:00

info bagus...

Anonymous
00:22:00

udah di delet linknya ya kang?

Anonymous
03:00:00

dead link, padahal pengen nyobain :(

mmatap sob ijin sedot....
kunjungi blog ane y agan......areadonlot.blogspot.com
thank,s

Anonymous
06:35:00

thx sob

Anonymous
06:36:00

ko gk ada filenya

keren abis nih..
kebetulan lagi penasaran cara bikin banner nih,liat blog temen2, banernya bagus2...
makasih sob.

Udah di Remove tuh gan, upload lagi dong....

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.