Cara Mengembalikan File yang Terhapus Dari Flashdisk

recycle bin
Cara Mengembalikan / Merestore File yang Terhapus Dari Flashdisk - Pernah tidak sobat mengalami kejadian dimana ketika sobat memasukkan flashdisk tiba - tiba flshdisknya nggak bisa di akses? yang muncul mala pesan dari windows yang menyatakan untuk memformat ulang flash disk tersebut. Jika pernah, maka sobat bernasib sama dengan saya.

Sebenarnya memulihkannya cukup mudah, kita cuma perlu memformat ulang flashdisk tersebut dan selesai ... namun ternyata masalah yang sesungguhnya bukan di situ sob.., toh flashdisknya bisa di beli yang baru kan?.. masalahnya bagaimana dengan data - data di dalamnya??

Pilihan yang sulit jika dalam flashdisk tersebut tersimpan data - data penting milik sobat termasuk file - file tugas yang belum sempat terselesaikan. Memformat ulang berarti sobat harus merelahkan semua data yang ada di flashdisk tersebut dengan kata lain sobat sudah siap mengatakan "goodbye" untuk file penting sobat.  hihihi.. sedih ya sob? jika kita harus memulai semuanya dari awal...

Jangan sedih dulu sob! karena permasalahan yang sobat hadapi sama dengan masalah saya bahkan mungkin lebih berat saya karena saya terlanjur memformat sebelum ketemu ni tutor,  kali ini saya akan kasih 2 software khusus untuk merestore / mengembalikan file yang menghilang dari flash disk. Selain itu, bisa juga mengembalikan file yang hilang di hard disk dan memory card. Sobat yang tertarik silahkan download sofwarenya.

Cara Mengembalikan File yang Musnah Dari Flashdisk
  1. Download Software
  2. Download Software 2

Tambahan :
Ke 2 software di atas memiliki hasil yang sedikit berbeda, karena itu cobalah ke 2 software di atas.

sumber software

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mengembalikan File yang Terhapus Dari Flashdisk. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

47 comments

ok terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali...

yups betul sekali,,, mengembalikan data yang hilang yang paling utama,, thanks atas infonya...

sangat bagus sekali ni sofwarenya
langsung saya unduh ajah yaa gan

boleh juga nie di coba,,, mantap.....

Ini nih yang dicari2 semua orang ...
Keren abiez gan (Y)

nah ini dia software yang saya cari ..
semoga penggunaannya prakttis gan ..

jadi ada softwarenya yach...
tp ane pernah dikasih tahu sama teman klo tanpa software juga bisa....

kalo misalkan flasdisk udah di format apamasih bisa di selamatkan gan??

makasih infonya ...
ane baru attau gan :D

terimakasih sekali bro... sebelumnya saya sdh sedih sekali foto2 yg sy ambil kehapus semua karena gak sengaja del ... setelah install software ini foto2 saya selamat semua ...sekali lagi terimakasih bany

14:47:00

wah terima kasih banyak artikelnya berguna sekali buat saya hehe

01:57:00

tak cobanya gan, lok berhasil thanx...tak sering2 bkunjung

22:31:00

bagaimana mengembalikan file yang terhapus di memory card kamera digital? tolong balas cepat sob!

stelah saya dwnload dan pake, kok dta flash sya yg hlg gak ktmu? mohon solusinya.thnx bro

he he boleh di coba nih gan...kalo bisa sekalian tutorialnya Gan....

Anonymous
10:05:00

ok tanks di coba dulu mind,,

caranya gimana, udah di instal cuma lum tau caranya

sama.. aq ga tau caranya, padahal dua duanya udah aku instal

Anonymous
19:19:00

Thanks gan! Meskipun filenya (mp3) jadi rusak, setidaknya tetep keluar datanya mana2 aja mp3 yg ilang dan perlu didownload lagi. Jadi ga perlu inget2 setengah mampus apa isi foldernya :D

info yang sangat bermanfaat

makasihgan,infonya..sangat bermanfaat sekali..

Makasih banged. Bro. Software yang Anda siapkan, telah menyelamatkan 'muka' saya.

Anonymous
03:28:00

good sob thank

Anonymous
02:26:00

thx. moga ketemu

Anonymous
03:32:00

pusing eeuy susah gag ngerti cara pake nya
minta bantuan nya doong :)

Anonymous
10:26:00

Thanks bro.....very usefull

06:02:00

thanks banget! lagu gw selamat semua.. GBU

Anonymous
20:21:00

KEREN !!!!
HONTOU NI ARIGATO, YOROSHIKUONEGAISHIMASU !!!

Anonymous
17:13:00

Thx bgt bro..

tq gan,, coba dulu

Anonymous
06:24:00

thx......................

Anonymous
21:51:00

thanks atas info'nya... ini skr mau dicoba. Makasi banyak ya....

Anonymous
05:55:00

software sangat super bagus ya bisa kembaliin data ku yang sudah lama banget

Trims banget GAN.... data ane balek smua...
indahnya berbagi .... trims buat agan yg baek n software yg maknyus

01:12:00

terima kasih gan, semoga ini bermanfaat buat semua, khususnya saya

18:30:00

Mksi atas softwareny Gan...
Josss......

makasih gan

03:45:00

ijin download softwarenya bro

Anonymous
02:16:00

Makasih.. sangat bermanfaat
Semoga Tuhan memberkatimu...

waw. mantaps sekali sobat. izin bookmarks tipsnya

oya nitip template ini gan.

ko ga bisa si 2 softwarenya gan?

makasih ya gan...

sangat bermanfaat

Ane Coba dulu gan

Anonymous
04:20:00

bro kalau sudah di format bisa ga ya di kembalikan ?

Anonymous
07:24:00

thankz gan :)

gimana ngak bisa di download

22:58:00

aduch, npa haruz pake link ziddu ce, ribet

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.