Pasang Logo Blogger Manado di Blog

Pasang Logo Blogger Manado di Blog - Salam blogger kawanua kawan!!! Kali ini khusus untuk teman blogger yang berasal dari manado ( sulawesi utara ), saya akan sedikit berbagi tentang widget yang baru saja saya buat, widget apakah itu?? Widget ini hampir sama dengan widget i love indonesia yaitu memberi informasi tentang daerah asal blogger. Dan widget kali ini saya beri nama widget blogger manado. contohnya bisa sobat lihat di sudut kiri atas blog ini.

Sobat blogger manado yang tertarik memasang widget blogger manado di blog, silahkan

Cara Memasang Logo Blogger Manado di Blog

1. Klik rancangan --> Elemen laman --> Tambah gadget --> HTML/Javascript
2. Pilih kode widget ke dalam kotak yang di sediakan .
3. Kemudian klik save.

berikut kode widgetnya ...
Logo Blogger manado


Logo Blogger manado



Logo Blogger manado
Tambahan :
Untuk mengubah posisi widget, silahkn edit kode topright pada script di atas.
  • top : atas
  • bottom : bawah
  • left : kiri
  • right : kanan

Postingan ini masih akan di update karena ada kemungkinan widgetnya nanti akan di tambah.. sekian dulu sob!!!

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Pasang Logo Blogger Manado di Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

78 comments

boleh juga nie di pasang... terimakasih atas informasinya

04.37.00

Komunitas Blogger Sulawesi Utara punya logo tersendiri bro...

16.54.00

@bro eseroh so ada dang sob???

sorry, soalnya kita blum pernah lia kw..

dmn dang kta boleh dp tu dia???

Bagus infonya...sukses terus..nice share bro...
http://sarahnetslawi.blogspot.com
http://umidansarah.blogspot.com

terima kasih infonya....
kunjungan balik ya...?

keren juga nih desainnya....

ane berkunjung aje ne gan .....

makasih infonya gan...

dapatkan buku gratis motivasi hanya
http://kholidrosyidi.blogspot.com/

gan, ane pertana pake efek yg gun, terus kan ane mau ganti terus ane bikin script nye jadi defaut lagi, nah terus ane ganti jadi yg meteor jatuh, pas udah di save terus di liat ko jadi muncul dua duanya ga? yg gun masih bisa di remove tapi yg meteor gabisa di remove padahal udah klik yg X tapi tetep aja masih ada jadinya ane gabisa ke setting ane lagi. gimana caranya ga? harap dibantu ya gan

Blogger Jambi dong kk

bayarnay berapa tuh jasa pemasangan logo

slm kenal bro...keep post

Fatan82
03.37.00

kita ini orang manado le

makasih infonya ya .. pls visit my blog juga ya http://deesimplylife23@blogspot.com

00.50.00

makasih gan ats infonya

00.52.00

desain websitenya sangat bagus..

00.54.00

nice artikelnya..

Banner sobat sudah saya pasang di http://tanggulangincommunity.co.cc/
Harap pasang balik, thanks .

MANTAP MAS... pokoknya keren banget..sama kayak yang posting artikel hehe ^____^ SEKALIAN ANE MAU NITIP BLOG ANE MAS...(TEMEN TEMEN MAMPIR YA HEHEHE) visit------> MAJALAH INTERNET INDONESIA

hehe... bisa diedit gak jadi blogger bogor gituh??? saya orang bogor.

18.51.00

Bro, nice blog..
follow pqt eeh..
di ericsora.blogspot.com

Makse...qt ley blogger manado ^_^

CYBER KAWANUA inii eehhh

so ada KawanuaBlogger.com Bro

kirain beneran ngasih tips... hahaha

makasih gan atasinformasinya yang sangat membantu

23.12.00

good visit http://pulsagrati5.blogspot.com/

kereeeeennn kak

Terus berkarya om.. top (y)

ator orang manado

thank info
jngan lupa berkunjung ya sob ..

pertama Di Indonesia dan Satu-satunya di Dunia!!!

lihat di: www.keajaibanwebsite.com/bambangtrisno

SEMOGA BERMANFAAT!!!

pertama Di Indonesia dan Satu-satunya di Dunia!!!

lihat di: www.keajaibanwebsite.com/bambangtrisno

SEMOGA BERMANFAAT!!!

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

hmm nice info ijin sedot ya bro...
jgn lupa backlink ke www.mobilkiamanado.com thx b4

Mantab artikelnya gan, sangat bagus buat dijadikan referensi :D

salam blogger manado

mantap bang infonya

09.23.00

bang, saya mau bertanya. saya juga mau bikin widget seperti yg abang bikin. namun saya mau bikin dengan nama blogger ponorogo atau dengan kata lain saya mau bikin baru. nah, masalahnya saya gx tau caranya? tolong dibantu.

thanks gan...

ijin share,bro ....jgn lupa backlinknya ke roykekainde73.blogspot.com

00.15.00

Ijin share Gan, mhn backlinknya ke sudibyoo.blogspot.com

Wah mantab ya logo blogger manado! :)

00.58.00

keren banget infonya , makasih

01.11.00

sukses selalu ya , makasih

01.20.00

makasih, postingannya sangat bermanfaat

01.27.00

thanks infonya, sukses selalu..

01.34.00

keren postingannya,sukses ya

01.39.00

thanks brorr for postinganya aku orang manado? aku juga baru belajar tentang blog? kunjungi blogku ne broor http://quncahxo.blogspot.com/

01.39.00

makasih dah berbagi ilmunya,,

01.47.00

wow infonya keren banget,

07.23.00

om.. boleh qt mo pasang pa qt pe blog,,,biar qt nda iko komunitas...?

kalau ini bagaimana mas? https://ssl.bing.com/webmaster/configure/verify/ownership/?url=http://winnyaulia.blogspot.com/

Mantap mas ntr ane pasang dah :D

nanti pasang ah, meskipun saya dari Makassar,,

Wah mantap nih, semakin banyak komunitas blogger semakin bagus persatuan blogger di indonesia.
Sukses terus gan.

makasih ya....sudah ku coba yang efek ringan dan berhasil. ditunggu kunbal ya..

16.23.00

keren

gambar banner yang laen ada gak gan?...yogya misalnya...hehehehe....

Maksih Infonya gan....aqtunggu info 2 berikutnya gan

Caranya bikin seperti itu gmn gan, pakaisowfare apa ? ajari dong

Anonim
02.46.00

Hey! I just wish to give an enormous thumbs up
for the good info you have got here on this post.
I shall be coming again to your weblog for more soon.

Feel free to surf to my page - liberty travel new york city locations

Anonim
23.42.00

Hiya! I simply would like to give a huge thumbs up for the good information you’ve
gotten right here on this post. I will likely be coming again to your weblog for more soon.


Feel free to visit my blog ... bajar musica mp3 gratis movil

Anonim
02.31.00

Howdy! I just want to give an enormous thumbs up for the great info
you might have right here on this post. I might be coming back to your blog for extra soon.


Here is my webpage: ebitda impairment goodwill

http://rezkyariawan.blogspot.com/ << follow ya ;;)

Anonim
14.49.00

Hi there! I simply would like to give a huge thumbs up for
the good data you have here on this post. I will probably be coming back to
your weblog for extra soon.

My homepage - cherry blossom art

Anonim
16.04.00

Hiya! I simply wish to give a huge thumbs up for the good data you will have here on this post.
I can be coming again to your blog for more
soon.

Feel free to visit my webpage: cleaning fiberglass shower stalls

terimah kasih atas informasinya

bang ini fungsi nya apa?

bro qpa nd jadi itu script dunk,,??

om gue buatin logo gan untuk blog
http://artikel-program-film.blogspot.com/

sob dia pe cara ba gabung bagimana dang?

http://ankerboy007.blogspot.com

wow bagus skali
http://www.fauzanashariblog.blogspot.com

Pasang juga widget blogger sunda di : http://yoga-tc.blogspot.com/2013/06/pasang-logo-blogger-sunda-di-blog-smart.html, contohnya yang saya pakai di kiri pojok atas :D

mantab

terus jo berkarya untuk manado dan indonesia
kunjungi balik sesama blogger manado

http://roqrockie.blogspot.com

09.38.00

Keep blogging, bro

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.