Cara Membalas Komentar di Blog

CommentCara Membalas Komentar di Blog - Berkomentar adalah jalan untuk silahturahmi sesama blogger. Setelah sebelumnya memposting artikel cara bikin blog, kali ini saya akan kasih tips sederhana bagaimana cara membalas komentar di blog. Tutorial ini saya khususkan ke pada sobat - sobat blogger newbie yang kesulitan membalas komentar dari blogger lainnya.

Mengapa memposting artikel jadul seperti ini? satu - satunya alasan saya yaitu karna saya sama seperti blogger lainnya yang memulai segala sesuatu dari awal, oleh karna itu setidaknya saya tahu apa yang dibutuhkan blogger pemula yang dulunya saya pernah lewati.

Cara Membalas Komentar di Blogger / Blogspot

Untuk membalas komentar di blog ada 2 cara, yaitu :

1. Dengan membalas pada halaman yang dikomentari
Dalam hal ini bagi yang belum memasang threaded Comment ( baca : cara membuat threaded comment di blog ), silahkan gunakan kode "@namapemberikomentar" untuk memperjelas kepada siapa balasan di berikan.

2. Dengan membalas pada halaman blog si pemberi komentar
Dalam hal ini sobat tentuhnya harus berkunjung balik ke blog si pemberi komentar dan memberi komentar balasan kepadanya. Jika blog si pemberi komentar memasang bukutamu di blognya, silahkan membalas komentar di buku tamu ( guestbook ) tersebut.

Penting :
Berkomentar adalah cara terbaik mencari backlink satu arah, karna itu janganlah bosan - bosan berkomentar di blog terutama blog dofollow.

Nah sekarang silahkan balas komentar di blog sobat yang sudah lama menunngu balasan... Sekian...

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membalas Komentar di Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

69 comments

02:11:00

Makasich sobat tapi cara memasang reply atau balas di komentar halaman blog bagaimana caranya, tolong jawab di blog ane! Makasich
ARFHA MP3™ | Mp3 World Music Downloads

makasih banyak ya gan atas infonya

salam kenal ya gan ilmunya sungguh bermanfaaat sekali nih

makasih untuk caranya gan..,saya coba dulu yach..

usul gan jenis hurufnya tidak enak di baca

maaf gan,.. knp sy tdak bisa mmblas kmntr di blog sy ya?,.. tiap kli sy replay,.. tdk bs mncul kotak dialognya,.. tp untk delet ada.. mhn pncrhnya,..

05:32:00

nice info gan

08:26:00

okey gan saya akan sering koment di sini biar dapet backlink, dan bisa numpang tenar di blog agan ,blog agan mantap dan sangat seo ,terbukti alexa rendah dan pr 2 ,itu hebat

gan numpang tenar dan numpang titip link yah ,terimaksih atas kebaikannya, nice blog ,top top sip sip okey okey

thanks gan infonya , ditunggu kunjungn balik nya http://aulia-nurul-azizah.blogspot.com

Gan templatenya pakai apa? juga untuk bikin jendela Postingan Terbaru (sebelah kanan) gimana ya?

makasih sob...

Makasih buat tipsnya ya, bisa dicoba nich..
A little writting about technology

bego nih gua, mau reply comment aja bingung, thanks..
http://www.wisnuclopedia.web.id/

Fitria budiarti
20:21:00

gak harus masukin google account?

blogger pemula izin nyicip :D

ilmu baru buat saya,tq

ane baru nih, minta ilmunya yaaa,thx

Thanks mas brew <<<<

Oh begitu caranya, terimakasih bang atas infonya, info ini bisa bikin saya lebih tambah maju lagi. :)

Makasih kak...
di tunggu juga kujungan and follow nya
di => romantis-xp.blogspot.com

saya masih bingung mas, saya ngerply seseorang hanya lewat antar muka blog saya..
pemakaian thread coment juga sedikit ga ngerti..
mav newbie..

kok... saya ngak bisa replay langsung dari blog saya.ya...??
nggak aada kotak dialongnya..?
mohon pencerahan

makasih atas ilmunya dan salam kenal aza mas

23:33:00

cara buat kotak komen tar pake avatar dan persis seperti punya agan ini gimana ya?

trims gan atas muatan yang bermutunya,terutama buat saya yang slalu nunggu artikel" lainya
sukses slalu gan

Wah Makasih Atas Infonya :D

Anonymous
10:45:00

@mencegah alergi

07:05:00

Oke Banget Sob,,


Gobel's Blog

thanks gan, membantu, selalu sukses gan.

08:22:00

wah.. makasih banyak infonya gan.

Nice post kawan ^_^

22:54:00

gimana tolong jelasin lagi. Saya kurang ngerti. Soalnya saya baru pemula

trmksh informasinya. klik
http://herbalifesidoarjo11.blogspot.com/
http://herbalifemojokerto11.blogspot.com/
http://herbalifemurahsurabaya.blogspot.com/
http://herbalifejogjakarta11.blogspot.com/
http://herbalifeyogyakarta11.blogspot.com/

saya pakai @ aja ya...kelihatan lebih simpel dan mudah :)

backlink bisa ningkatin pagerank kagak gan ?

ternyata cara pertama mirip bales komentar facebook ya gan

terima kasih bang infonya

ko apik, bgmn cara mengedit kotak komentar bro

Terimaksih banyak informasinya

Informasi yang menarik terimakasih

terima kasih untuk info nya .. sangat bermanfaat :)

15:54:00

hehehehe kunjangan kembali

Saya biasanya membalas komentar di kedua-duanya bro! :)

mantab

Sip gan, nyimak aja

Artikelnya sangat bermanfaat
thks infonya sob.

kenapa setiap kali komentar di blog selalu ada "beri komentar sebagai (contoh namaku(google)..??
bingung akuu..
padahal kan aku g pake namaku sendiri misalkan buka pake akun fb nama lain gitu..??
thanks sebelumnya

Anonymous
21:56:00

@Sahlan Almahdi ..

makasih gan atas infonya.
Ane punya blog, tapi bloom tau car membalas komentar yang ada di blog ane.

blog baru mau numpang koment.

makasih banyak sob, aku juga masih bingung untuk menjawab komennya sob, soalnya aku cari di dasbor komen ngak ada untuk membasanya sob :-)
mampir ya

mantab infonya, mkasih gan

thx bro,, atas infonya..,,
jgn lupa mampir neh


http://situsmanado.blogspot.com

makasih infonya sangat berguna

12:45:00

makasih gan, brp jumlah minimal per hari pengunjung untuk masang iklan di blog agar efektif

18:22:00

oke makasih untuk info nya gan langsung ke TKP

18:26:00

Jos Infonya sob, membantu gue banget, masih pemula, ditunggu kunbalnya sob di http://heruarya.blogspot.com/

Terimakasih banyak atas informasi yang telash disampaikannya

Thanks atas informasinya

Wah keren tips nya !
Oya, jika ada waktu mampir ya gan !
http://topiksaya.blogspot.com

Tips yang bermanfaat untuk para newbie seperti saya, makasih artikelnya sobat :)

terimakasih gan atas infonya salam kenal yah gan
maaf gan numpang promonya yah
rajalistrik.com ialah toko online kami yang menjual produk-produk teknik industri terbesar, terlengkap, termurah, dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek. rajalistrik.com berupaya memudahkan Anda untuk mendapatkan produk-produk teknik yang Anda inginkan dengan jaminan orisinalitas, kemudahan bertransaksi, kecepatan pengiriman, dan harga yang kompetitif.http://rajalistrik.com/

Anonymous
00:07:00

@Anonim ???

05:06:00

nice info gan ,di blog saya kok waktu balas komen ,pas klik balas,ko gk bisa gan,tu gmna cara ngatasinnya?

11:01:00

Mantap gan... Bisa ane coba nih sbagai blogger baru. Hehehe

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.