Cara Membuat Kotak Komentar Berada di Tengah

Cara Membuat Kotak Komentar Berada di Tengah - Apa kabar sobat blogger!!! sebelumnya saya ucapkan selamat Hari Raya Paskah bagi yang merayakan. Kali ini saya akan kasih sedikit tips seputar blog, bagaimana cara membuat kotak komentar agar berada ditengah. Seperti yang kita ketahui bahwa kotak komentar default blogger letaknya di sisi kiri, kali ini kita akan mencoba memindahkannya ke tengah.

1. Log in ke akun blog sobat
2  Klik rancangan --> edit HTML --> letakkan kode berikut di atas kode ]]></b:skin>

.comment-form{
margin-right: auto;
margin-left: auto;
}

3. Klik save dan lihat hasilnya.

Tambahan :
untuk sekedar memberi jarak antar tepi kiri dengan kotak komentar, sobat tinggal mengganti kode auto dengan angka yang di inginkan. Misalnya sobat ingin memberi jarak antara kotak komentar dengan tepi sisi kiri maka sobat bisa menggunakan kode berikut :

.comment-form{
margin-left:15px;
}

Sekian dan semoga membantu....

Ditulis Oleh : christian angkouw ~ Cara Bikin Blog

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Kotak Komentar Berada di Tengah. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

24 comments

infonya sangat bermanfaat sob

ide menarik sob.., aq coba ya.., dgn begini blog terlihat lebih rapi.., terima kasih.. :)

aku langsung kopas ajah yaa gan

nice share..thanks ya. salam kenal sob

06:25:00

thnks cristian

thanks infonya gan..,siap menuju TKP

05:40:00

ternyata tidak sulit ya cukup mengubah kode CSSnya
nice share sob :)

01:37:00

kunjung balik sobb

good jg nih imponye,tq ya

Ahaa, tambah variasi nih, tq gan

wih...
kotak komentarnya keren...

Blogspot Tutorial

mksi sobat atas solusix

Visit my blog ya banyak yg bermanfaat bagi anda :D

makasih atas ilmunya dan salam kenal aza mas

postingan tentang cara membuat komentar... Sangat menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.

Keren sob, makasih sudah berbagi ^_^

makasih info nya sob...

Makasih infonya, langsung Saya coba ^_^

Bagus nih tutorialnya bro! Kapan-kapan bakal saya coba deh. :)

Makasih infonya.. Langsung Saya praktekkan

makasih atas infonya sangat membantu!!!!!

ini yang saya cari gan... eh ketemu di blog ini..

makasih artikelnya.. :) sukses selalu

22:29:00

keren infonya

izin copas ya bang, salam sukses sealu

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.